Sunday 7 December 2008

New Trend in 81 SHS

wedeehhh !
kalo disuruh omongin tentang adek kelas 1 di sekolah gw emang ga ada abisnya nih dari pikiran gw.
rok ngatung sengatung-ngatungnya, udah gitu makenya di pinggang segala lagi.. (kenapa ga sekalian aja di bawah dada ?!!)
ga cuma gw doang yang omongin, tapi buaannyaakk..
di sekolah gw, sekarang jadi bahan gosip yang hangat banget nih dengan gaya yg lagi in di kalangan anak kelas 1 ini..
"masih kelas 1 aja udah belagu!"
yaaa yaaa yaaa.. kira2 seperti itulah omongan yang keluar dari orang - orang yang gw dengar..

ditambah beberapa anak angkatan gw yang ngepost di blog mereka :

http://dinsei.blogspot.com/2008/12/paling-hot-disekolah-gue-haha.html
http://jopies.blogspot.com/2008/12/first-year-students.html
http://mataberkata.blogspot.com/2008/12/junior-senior.html

sebenernya inisyatif gw buat ngepost blog ini juga dari mereka itu..(seru juga omongin adek kelas lewat blog..haha..)
maav yaa kalo ada yang tersinggung..
ini hidup gw, pikiran gw, blog gw, jadi ga ada salahnya kalo gw ngepost yang beginian..
haha..

3 comments:

099 Bethel said...

hadoh bosen banget dengernya. gak ada topik laen?

uchulledingdong. said...

ahahaa.. sabaar buu.
gue juga kaya gitu. tapii mauk gimana lagii.

itu hidupnya dia. klo pun dia yg knaa getah , gga bakal knaa ke kita juga. jadii biarlaah.

paliing nantii mreka juga knaa sial ndirii. ya ,wlopun tu ga tauk kapan.

bii jalan nyook. hha,

eh, kunjungii blog gue juga ya. hha
ya wlopun lom ada apa apa nyaa.

B for Bianca said...

fauzi : yaa kan lagi seru2nya omongin soal beginian sampe bosen deh tuh. haha
uchull : iya chull, ini cuma isengan gw aja.. abis bingung mau nge post apa..